Translate

Kamis, 22 November 2012

Cerita daripada nggosip 9

Aahahha, kali ini cerita gaje ini diambil dari oret-oretan dibuku basa jaw ague. Gue sih sebenernya bingung mau nulis apa, tapi masih pengin nulis-nulis sama crita-crita. Jadi kali ini critanya gaje, ahahha yang penting happy #yang penting gila gue percaya.

Hari ini, pelajaran bahasa inggris. Gue enak nih, soalnya udah maju pidato, hahaha yang belum maju, syukurin aja yah, siap-siap dag dig dug deer tuh kalo dipanggil maju buat pidato. Hoaamm, rasanya ngantuk nungguin temenku sama ndengerin pidato yang nggak jelas and nggak penting. Apalagi yang belum maju pidato tuh masih banyak. Zzzzz,,tidur dah tuh gue, temen belakang gue udah tidur sampai udah mimpi kali’. Ndengerin pidato tu nggak tau temen gue ngomong apa..

Kayak gini ni ngomongnya.,,the wrong end these wes wes wes gowes bablas angine and blab la bla..kayak orang ngomel-ngomel gitu. Arghh gurunya juga paling nggak tau artinya. Udah temen gue maju tu kayak pidato kepresidenan. Yang lain pada komentar pidato gue Cuma corat-coret cerita nggak jelas ini, ahahha biar nyampah di Blog.

Ah, gue bosen ndengerin para pidato apa celotehan nggak jelas pake bahasa inggris. Nadanya tu kayak orang bule belajar bahasa inggris, atau kayak kaset rusak gitu, ndat ndet ndat ndet nggak jelas,.# ahaha, nggak mandang diri sendiri gue,,PLAK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar