Translate

Kamis, 22 November 2012

Cerita daripada nggosip 8

Hari ini, Hari Kamis 22-11-2012

Aahahhaha,,Datang lagi gue, ini sih sebenernya catatan dibuku gue waktu pelajaran Bahasa Jepang, gara-gara baca catatan temen gue, #Cielah sekarang pake gue,,gpp lah ya. Gara-gara baca gue juga pengin nulis sesuatu. Tau’ dah tu guru ngomong apa, pokoknya ngomong tenntang contek-contekan gitu lah, Wahh gue ya nggak mau ndengerin lah, orang gue juga salah satunya. Ahahahhaha :D #kelihatan suka nyontek.
Nyontek gak papa lah , asal nggak terus-terusan #pembelaan. Ugh udah gue nggak mudeng Jepang, gue malah nggak ndengerin gurunya. Temen sebangku gue juga lagi nulis-nulis nggak tau lah nulis apa.#Bodo amat kan? Masalah emangnya?..

SSStt,,ini gue lagi nulis langsung nengok ke temen gue, waktu temen gue bilang kalo ulangan. Wahh, tu orang ya bener-bener,,kalo di kelas ku tu bahasanya “Ora Sikatan” artinya tu kalo ngomong sekate-kate, maunya sendiri. Dia piker ulangan tu mikir pake dengkul?? Huuu pengin gue sumpelin tuh mulutnya. Itu tuh si Afri, si mulut Soak! Kemarin tuh ulangan mendadak gara-gara dia bilang kalo ulangan, ulangan Bahasa Inggris lagi,,..Gara-gara si Afri tuh!
Yah, inti dari tulisan gue itu, nggak usah dengerin guru,
Ahahahahah..SESAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar