Translate

Senin, 19 November 2012

Cerita daripada nggosip 5



Ini cerita datang dari aku sama temen aku,,,
Tadi kan pas lagi pelajaran fisika,halah biasa aku kan nggak bisa bisa fisika otomatis kalo suruh ngerjain soal juga kagak bisa. Nah, berhubung aku nggak bisa, yaudah aku Cuma bisa ngeliatin gurunya sambil manthengin tuh soal sama oret’’annya guruku di papan tulis, ya berharap aja ada yang nyangkut di otak walopun Cuma jawabannya doang,,ahahhaha,,,ekspresi muka kalo lagi berhadapan dengan soal fisika,,yaitu pura'' mudeng dan mikir..
Ya beda orang beda lagi otaknya, kalo  teman sebangku ku pinter, ya emang pinter, dia itu sama depannya juga kayaknya asyik sendiri sama soal fisika -___-,,kalo gue ma baru liat aja udah mumet,,Nah berhubung temang sebangku gue ngerjain fisika, temen belakang ku dua juga pada sibuk ngeliatin gurunya,,,Nah sekaraang tinggal temen depan gue yang kayaknya kondisinya sama kayak gue,,...ehehhehe
Yaudah lah,,aku ngobrol sama Hanief yang duduknya di depan ku,,,karena gue iseng tangan Hanief aku coret-coret deh,,lagian tangan kanannya itu di belakang mulu’. Yaudah di gambar aja kayak orang seneng gitu gambarnya,,,




Lah, sama Hanief malah suruh nggambarin lagi,,yang kayak orang sedih lah, kayak orang unjuk gigi lah, orang seneng lah,,sampai muka datar..
Kata hanief sedih itu karena ngerjain soal nggak bisa,trus muka datar tu gurunya galak,trus seneng itu bisa ngerjain soal, truss mringis itu gara’’ nyontek trus bener tru nilai 100,,ahahha #peace
Akhirnya untuk mengisi kekosongan kegiatan daripada ngerjainn tugas fisika, Hanief juga nggambar tanganku,,kalo punya ku urutanya,,muka seneng soalnya berangkat sekolah dapat uang jajan, trus muka datar soalnya ngadepin soal susah, trus muka sedih soalnya nggak bisa ngerjain soal,, trus muka seneng soalnya habis belajar kelompok trus bisa! trus mringis dehh...
#Kalo mau tau Hanief yang mana lihat aja di fbnya Hanief Ibrahim,kata hanief namanya dicantumin nggak pa'' biar ******..ahahahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar