Translate

Sabtu, 13 Oktober 2012

Cerita daripada nggosip 1

Yahuiii,,,hari ini aku nggak mau posting yang aneh-aneh kali ini mau posting tentang cerita-cerita yang ku alamii..


Langsung aja ke cerita pertama, pokoknya ini tu cerita asli nggak dibuat-buat dan maaf ya yang namanya beersangkutan disini, hehhehe

Hari itu aku lupa tanggalnya tapi inget banget kalo itu hari Senin #ya iyalah secara tahun ajaran baru
Nah, ternyata aku ni masuk program IPA, alhamdulilah banget yah bias masuk IPA, mungkin kalo aku masuk IPA aku termasuk murid terbodoh karena murid IPA embel-embel,, ahahha
Pertama masuk kelas, ya ampun! Aku nggak ada yang kenal muka-muka anak IPA 3 palingan Cuma ngerti doang, kalo yang kenal ma ya Cuma Dwima sama Burhani #jelas lah mereka kan dulu satu kelas sama aku. Lah, waktu itu aku bingung mau sebangku sama siapa..secara lah Alam(dwima) pasti sebangku sama burhani lah GUE?# ngekngok lah. Akhirnya aku sebangku sama Peni temen dari smp dulu, lahh pertama sebangku sama dia masuk langsung duduk depan #jeder! , aku nggak biasa banget duduk depan cuy..Secara dulu aja waktu di kelas X.1 pas moving class itu lari-lari cuma mau duduk jangan Depan sendiri lah pokonya..,nah, akhirnya  gue harus mensugesti diri sendiri , gini ni sugestinya “ ayolah pit, nggak papa duduk depan kan jejernya anak pinter nggak masalah” – “ iya tapi nanti kalo ada soal suruh maju kedepan gimna?”., Lahhh -_-“ ngekngok. Ya udah deh pasrah aja. Sampai alam kayaknya Tanya “tumbenan njagong ngarep”. Reflex aku njawab “ iyo ben pinter” itu jawaban seadanya.

Lanjut, hari berikutnya
Wah, paginya langsung aku berangkat pagi biar bisa milih tempat duduk asal jangan depan  
Kayaknya kalo nggak salah trus aku duduk bagian kedua biar nggak depan lagi,, ahahhaha #maaf ya peni
Aku nggak tau hari itu ada yang lucu apa enggak, tapi hari ini lagi-lagi aku liat muka-muka orang yang asing . Dikelas ku tu nama Novi aja ada 2, namaku sendiri aja ada 2 . Ya ampun, …..cep cep cep#geleng kepala.
Trus aku nggak kenal lagi, lahh siapa itu adisti, Albert  dimas kalo orang ini nggak begitu asing soalnya pernah satu les-lesan pas SMP, lah ada lagi namanya birahmatika, ya ampun aku nggak pernah liat orang ini padahal dulu X.2 deket loh sama X.1, ada lagi itu si Novi sama Novi masa’ duduknya jejer sebangku gitu,,lahh orang mau ngebedain gimana coba? Hadeh hadeh capek dehh..-___-‘’. Trus ada dwi ari yang mukanya mirip sama embah-embah yang fotonya terpampang di dinding kelas, sumpahh yaa mirip banget kalo aku punya fotonya tak posting tu,,,Hanief ya lumayan tau lah, Fandari ya ampun aku nggak tau lagi, Tifani apalagi, Trus siapa itu aku lupa namanya kayaknya Putra tapi anaknya pindah kelas jadi belum sempet ngapalin namanya orangnya udah pindah kelas, Putra diganti sama Dewi,,ya elahh dewi yang mana gua nggak tauu…Ihh apa coba yang guee tahu-_-‘’ kayaknya terisolir banget yahh? Padahal kan satu SMA tapi tu kayaknya nggak pernah liat, nahh nerusin tadi maaf ya jadi kemana-mana. Ada lagi anak namanya cassey ya ampun lagi aku nggak kenal, ngerti aja enggak.Pokonya semua terasa asing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar