Translate

Sabtu, 13 Oktober 2012

Cerita daripada nggosip 3


Ahahha,,gue awali dengan ketawa aja yah,bingung sii mau ngapain,.oh iyaa, kan keinget kan kalo uda ketawa,,Bushyett dahh aku masuk IPA tu malah nggak ada mudeng-mudengnya, untuk ada guru yang baik hati, yang kalo tugas ngumpulin duluan di beri nila bagus, wahh aku salut banget ni sama guru yang kayak gini, lanjut ke cerita lain ohh iyoo ya ampun udah SMA kelas 2 aja masih ada ejek-ejekan yaa,,ya untungnya ngejeknya Cuma sebentar doangg,,,gue sampai dibilang jomblo taken, lahh nggak tau lah apa artinyaa,,,sekolah mau gimanapun yang penting hepi lah,,

Oh iyaa, berlanjut ke ultah temenku aja yaa…kali ini seperti biasa aku ngurusinn sesuatu buat temen yang ulang tahun, aku udaa ngomong orang sana sini buat bantuin, paling jelas ya bantuin dana nya dong,,#ahahhaha,ups!..Nah, karna 3 hari berturut-turut ada ulangan trus akhirnya kue ultah sama kadonya nyusul sampe-sampe kue ultahnya di tulis’I “H+1’’, maaf ya telatt,,Itu isi kadonya tu isi kado gokil lahh,,,Isi nya telur trus Burhani suruh makan telur,soalnya dia nggak suka telur, ya ampun kasihan lho sebener’e tapi yahh mumpung ada kesempatan ngerjain orang mau gimna lagi ya??.ahahha..#senyumdevil. Trusss foto’’ dehh wahh paling suka nih acara yang inii trus makan roti,,hhmm yummy..huaaaa truss pengin kan akuu..

Lanjuttt…aku nggak tauu di kelaskuu tu ada kata “sikatan” itu darimna..tapi pokoknya itu kalo di twitter kayak TT…gilaa kemana-mana, dimana-mana bilangnya “sikatan sek!” apa’an lagii tuu,..pakai harpic lahh dan blab la bla,,,oh yaaa,,aku paling suka foto-foto apalagi pakai laptop nganggur nggak tau itu punya siapa,ahahha,,,biasanya kalo foto-foto sama peni,tifani,anin,kartika,,,kalo nggak sama yang lain, yang penting poto-poto lahh,,sampai fesbuk ku kayaknya kebanyakan album poto.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar